on Rabu, 17 Desember 2008

Pijat Untuk Kejantanan



Bagi anda yang memiliki setamina bagus, kemampuan ini dapat diusahakan sendiri. Seperti minum vitamin, makan-makanan yang berkalori dan olah raga rutin.
Tapi untuk anda yang memiliki stamina kurang bagus anda harus waspada jangan tergiur oleh pariwara obat-obat untuk perkasa (doping). Cepat atau lambat anda akan merasakan kerugian pada tubuh anda (bahkan Mr. P tidak akan berfungsi dengan baik).

Obat-obatan seperti ini mempunyai daya rangsang sesaat, namun daya tempur sangat dahsyat, sehinga pasangan anda tidak merasakan kelembutan rangsangan anda.

Ada ramuan tradisional yang sangat bermanfaat untuk keperkasaan PRIA, ramuan ini bisa diracik oleh istri. Ada pun ramuannya terdiri dari : Tiga ons jahe segar, dua sendok teh lada hitam bubuk, tiga sendok teh madu murni, satu butir telur ayam kampung/telor bebek dan jeruk nipis secukupnya.
Cara pembuatan :

1. Jahe dijkupas lalu dicuci bersih, kemudian diblender, saring jus jahe ambil air
murni jus jahe
dengan takaran satu gelas jamu

2. Masukan lada hitam bubuk,kuning telor ayam kampung/kuning telor bebek dan
madu.

3. Aduk rata semua bahan tambahkan jeruk nipis seperlunya, untuk
menghilangkan bau amis.


Ramuan ini sangat baik diminum pada pagi hari setelah sarapan, agar menghasilkan hormon yang baik, sehingga seperma menjadi kental dan hentakan pinggul menjadi kuat.

Untuk mendukung stamina lebih jantan diatas ranjang, peredaran darah harus lancar, oleh karena itu harus olah raga secara rutin atau menjalani terapi diri oleh pijat.

Pijat dilakukan untuk merawat pembuluh darah vena yang sering tersumbat oleh butiran kristal halus.

Peredaran darah yang lancar akan sangat memungkinkan nutrisi dalam organ tubuh lebih baik. Terutama pada kelenjar testis, kelenjar anak ginjal dan prostat.
Bentuk rangsangannya pijat dibagian pinggangn selangkangan dan tulang ekor. Arah pijatan merangsangi seluruh saraf-saraf.

Pada bagian depan sentuhan pijat didekat pangkal penis kiri atau kanan, sejajar dengan tali testis.

Pijat adalah sebagai terapi, yang manfaatnya sebagai rangsangan agar kelenjar hormon yang terletak didalam alat kelamin lancar, sehingga kandungan sel telur dalam seperma sangat positif.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau dong pijat kejantanannya, ini yg gue cari2 slama ini... Kasian istri engga pernah rasain orgasme meskipun anak udah 2... Bisa kan mas terapi edi?