Pengalaman Pijat

on Selasa, 09 Desember 2008

Pasti siapapun tidak akan menolak jika mendengar ajakan dipijat.
Apakah anda salah satu
penikmatnya ?
Saya hanya ingin berbagi pengalaman saat saya dipijat, pengalaman ini pertama kali saya dipijat tepatnya pada pertengahan tahun 2001.
Sampai saat ini saya penggemar pijat, hampir seminggu satu kali saya dipijat, maklum saya masih bujangan jadi tidak ada yang mijitin saya dirumah :)

Pada awalnya dipijat saya diajak teman kesalah satu tempat pijat dikota saya berada. Disitu saya deg-degan, grogi, karena harus pilih orang yang akan memijat saya, pilihan saya akhirnya jatuh pada pemijat yang bernama mba Ina.
Saya dipijat mulai pada telapak kaki sampai seluruh badan, sambil ngobrol akhirnya saya ketiduran (wah memang betul-betul dahsyat nikmatnya dipijat)
Setelah bangun saya di lap dengan handuk hangat, tadinya ditawarin untuk mandi air hangat cuma males karna masih merasakan efek dari pijatan yang betul-betul nikmat tiada duanya.
Selesai dilap aku merasakan badan yang begitu fit, tidak seperti biasanya selalu loyo....
Wah betul-betul pengalaman pertama yang begitu mengesankan.

Karena sangat rutin sekali dipijat, saya jadi kepikiran untuk buka Tempat Pijat.
Dengan modal pas-pasan, akhirnya pada tahun 2004 saya memutuskan untuk buka Tempat Pijat, tadinya sih cuma iseng -iseng aja ehhh.... ternyata banyak juga pelanggan yang datang sampai-sampai kewalahan dan harus menambah ruangan-ruangan untuk pasien. Dengan seringnya dipijat saya jadi tau letak titi-titik penyakit dalam pijatan, termasuk titik untuk keperkasaan laki-laki. (Hehehe.... keperkasaan no satu buat lelaki)
Segini aja dulu, nanti saya akan postingkan tehnik-tehnik pemijatan.


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah jadi pengen dipijat nih, nanti saya akan coba ke tempat pijat yang mas rekomdasikan

Anonim mengatakan...

gw hari kemaren nyobaiin ke mitra sehat ternyata ina okkkk bangts...........

Anonim mengatakan...

apakah asam urat bisa disembuhkan dengan pijat????

Anonim mengatakan...

Bos,alamatnya dimana?Gw pengen coba pengen dipijat disana nih.....soalnya gw suka banget dipijat!Thx.